BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 01 April 2009

Fighting till the and



Hidup merupakan awal dari sebuah perjuangan. Oleh sebab itu dalam menyikapi hidup ini kita dapat senantiasa menanggapi masalah dengan tangan terbuka karena hidup membutuhkan pengorbanan. Dan semuanya dapat dilakukan apabila ada konsistensi diri yang jelas terhadap sesuatu yang diambil, agar kita dapat mengetahui sejauh mana komitmen kita terhadap hidup ini.....

Jadi, jangan pernah putus asa ketika menghadapi suatu masalah, jadikan masalah sebagai instrumen pendewasaan diri. Karena tidak selamanya kita berada pada situasi yang kita inginkan.
Ada hal-hal diluar kendali kita yang tak dapat kita hindari, karena seperti yang kita ketahui bahwa manusia merupakan makhluk yang diciptakan sebagi pelakon kehidupan oleh Tuhan Yang Maha Esa,Allah swt dan diberikan kelebihan daripada makhluk Tuhan lainnya. Dan semua itu merupakan amanah yang tak mungkin dapat disangkal oleh manusia itu sendiri mengingat bahwa ia adalah Khalifah yang di utus di muka bumi dalam suatu rangkaian ibadah yang takkan pernah berakhir jika tak ada campur tangan dari-Nya.,, dan ingatlah tidak ada yang kekal di muka bumi ini kecuali sang pencipta alam semesta Allah swt.
Mungkin dengan pengetahuan yang sedikit tentang hidup ini, aku akan mencoba berusaha menjadi seseorang yang amanah, baik terhadap diri sendiri, Orang tua , masyarakat , bangsa dan negara, dan yang paling utama bagi sang pemberi hidup ini. Aku ingin tetap selalu istiqoma dijalan-Nya, karena itu merupakan salah satu prinsip hidup yang sampai saat ini menuntunku dalam menjalani perjuangan hidup sampai akhir nanti, karena menurutku " It's not imposible for the people that wanna trying".
Dengan ini aku mengucap" SUBHANALLAH", karena Allah telah memberiakanku orang tua yang telah memberikanku pelajaran dan bimbinagan dalam hidup ini. I LOVE YOU ALL,, N Always Forever,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

1 komentar:

My Lovely For My Island mengatakan...

Assalamu'alaykum,,,,,,,,,

Cia semangat!!!!!!!!!!!!!!
Jangan pernah jenuh dalam menghadapi hidup ini............

Be a good person for your parents, coz they are loving u...

Give your smile to the other,,,,(^_^)