BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 03 Mei 2009

Go...........!!!!!!!!!!!!


Create your own at MyNiceSpace.com


Sebuah nama sebuah cerita,,,,,,,,......

Nama merupakan identitas utama dari setiap orang, sehingga aku ingin menyibak arti dari namaku sendiri. Banyak orang yang bertanya mengapa aku di beri nama Syamsiah, kata mereka namaku itu kedengaranya sangat jadul.

Walaupun begitu aku tak pernah merasa malu dengan apa yang mereka utarakan padaku, mereka yang menyatakan seperti itu sangat dangkal pengetahuannya tentang bahasa, sehingga tidak mengetahui tentang arti dari nama tersebut.

Nama Syamsiah,..... di serap dari bahasa Arab yang mempunyai arti matahari, yang juga di ambil berdasarkan peristiwa kelahiranku, dimana aku lahir di bulan ramadhan, dan tepatnya di saat terik matahari ketika di masjid sedang mengumandangkan adzan dhuhur, dan itu merupakan hal yang melatarbelakangi di berikan nama itu padaku.

Oleh sebab itu aku berharap pada diriku sendiri, bahwa aku bisa menjadi seperti namaku yang selalu memberikan penerangan dan memberi kehangatan bagi, sebaliknya aku tak mau menjadi boomerang yang dapat membakar hangus segalanya karena kemarahanku. Aku akan selalu meredamnya dengan menanamkan sabar dan tawakal kepada Allah sebagai akar penguat bagi diriku...........

A m i n

0 komentar: